Diam

Kalau ditanya apa keadaan yang paling membuat nyaman, jawabannya adalah tidak melakukan apa-apa. Kalau ditanya apa keadaan yang paling membosankan, jawabannya adalah tidak melakukan apa-apa.
Kalau ditanya apa keadaan yang tidak mendapat kritikan dari orang lain, jawabannya tidak melakukan apa-apa.

Memilih diam, dan tidak melakukan apa-apa telah membuat kita menjadi malas, dan lupa akan tujuan yang harus kita lakukan di hari yang sama. Malas, malas kalau sudah produktif. Kalau masih nganggur dan gak punya tujuan lebih baik belajar dan perkaya ilmu.

Kamu bisa menjadi besar dan keinginan dan kegigihanmu dalam belajar. Tidak ada yang menginginkan kegagalan selamanya. Semua merasa perlu tumbuh. Dan tidak bisa hanya diam.

Penyesalannya tidak akan dirasa sekarang, tapi nanti kalau sudah berumur dan tidak punya waktu luang lagi. Bahkan bisa saja lupa untuk mengurus diri dengan benar.

Kalau kamu percaya pada mimpimu, maka belajarlah untuk mewujudkannya. Kalau kamu merasa sendiri jangan diam. Itu sama sekali tidak baik. Tingkatkan kualitas dirimu, maka akan banyak peluang yang muncul dan mampu kamu ciptakan.

Think Creative, Think Positif, and Make The World Better.

Kita adalah apa yang kita yakini. Besar dan bermanfaat.

Komentar