Yakin pada Keputusanmu

Tidak banyak orang yang berani dalam keputusannya membentuk suatu pembaruan. Karena ketidakpercayaan atau kurangnya dalam meyakinkan seseorang untuk percaya dalam argumennya. Dan tidak semua manusia diberikan anugerah untuk mampu menetapkan suatu hal dengan penuh kebijaksanaan. Makanya lahirlah para pemimpin, seorang yang sangat tangguh dalam keputusan dan bertanggung jawab atas hasilnya.

Ragu-ragu adalah kawan setan, dan itu benar. Orang yang masih tidak yakin akan keputusannya akan terus dihantui kegalauan. Merasa bersalah, dan takut takut untuk mengekspresikan diri. Penilaian manusia akhirnya merusak konsistensi dirinya dalam bertumbuh. Dan hal tersebut sangat berbahaya sekali. Akan dibawa kemana jika negeri ini penuh dengan pemuda yang takut akan pilihannya. Percaya diri, dan jadi berani untuk pilihanmu!

Moment yang paling menghancurkan diri ketika tidak ada yang mempercayaimu dalam keputusannmu, hal itu sangat tidak baik. Maka jujurlah pada orang disekitarmu untuk menerima dirimu apa adanya. Tidak baik bagimu, harus menahan sakit sendiri karena tiada yang mensupport dalam perjalanan hidupmu. Tapi tidak perlu khawatir, Tuhan senantiasa hadir jika kamu meminta dan berdoa padanya agar diselesaikan masalah hidupmu. Tidak harus menutup mata, bahkan hati untuk percaya pada hatimu. Yakin, maka keajabain mengiringi langkahmu.

Mari disetiap hari, tebarkan aura positif. Semangat perjuangan dan cinta kasih pada orang-orang yang peduli padamu. Jika kamu yakin mereka menyayangimu maka yakin pula ujian untukmu memang Tuhan beri untuk kamu mampu menjadi lebih baik. Jangan sedih dengan hari ini, karena kamu masih punya hari esok. Ukir cerita disetiap harinya. Dan mari membuat sejarah.

Semangat teman-teman

Komentar