Baru

Baru hari ini aku memulai perjalanan menuju ufuk timur tempat song go kong berada. Melewati sungai, gunung, badai dan angin puting beliung untuk bertemu dan belajar tentang keceriaan di setiap tingkah jenakanya.

Hari ini juga aku ceria, bisa bertemu dan mengalami hal baru dengan nuansa baru. Sungguh hidup memang banyak cerita dan tawa yang menyertai langkah. Aku tersipu dan terdiam karena tak bisa menahan amarah. Lalu hilang karena bukan satu dengan yang lainnya.

Baru, jiwa dengan semangat yang baru. Langkahku pun juga baru dalam menghadapi gejolak kehidupan ini. Tidak tengok kiri-kanan maju kedepan. Semoga hidup mengarahkan pada kemaslahatan yang tinggi di kehidupan.

Diri, dengan doa. Bawalah aku hidup dalam bahagia dan mukjizat Tuhan. Senantiasa bersyukur, dan tidak pernah menyerah dalam menggapai mimpi. Setiap rencana itu indah. Dan aku harus mensyukuri. Semoga Allah siapkan tempat terbaik untukku di surga nanti.

Komentar